Let's rock Surabaya!

'Hohoho.... Kali ini postingan tentang perjalanan singkat gw ke kota Surabaya.. Perjalanan dengan misi mulia, mencari kitab suci bagai Sun go kong, hahahaa.. Perjalanan ini memang mulia krn menyelesaikan salah satu tugas gw, maju nasional.. Gw berangkat bersama tiga geng siberat lain, sementara satu org utusan dr Bandung naik kereta krn bareng sama anak2 dan suaminya.. Dan, si unyu ikutttt!!!! Ini artinya perjalanan kedua si unyu naik pesawat, pertama ke Inggris dan kedua kesini.. Ga seperti perjalanan pertama yg jauh ya minta ampun, kali ini cm satu jam saja.. Tapiii, dia nangis, melenting lebay karena waktu flightnya adalah jam tidur dia. Sebenernya gw pilih yg jam 8 tp jam flightnya diubah, jadilah jam 11 siang.. Dan itu sangat mengganggu si unyu.. Setelah nangis bombay, akhirnya pas take off dia molor! Sampe nyampe hotelnya.. Fyi, jarak dr bandara ke hotel ini cukup jauh, bayarnya 110.000 cukup mahal yaa... Venue di JW Marriot.. Kamar gw yg tipe studio.. Boleh diintip kamarnya...


Menurut gw bednya ketinggian! Kaya bukan pasangannya gt, soalnya ujungnya ga pas.. Mungkin baru ganti bednya.. Si unyu ga bisa panjat dan turunnya pun bikin dia takut.. Viewnya ada dua pilihan, pertama city view, kedua pool view..


Furniture ok..


Ini adalah foto si unyu coba2 safety box...


Ga pas kalo ga posting kamar mandi kan? Bed tube terpisah dg shower, sisanya standarlah ada setrika, mejanya, meja rias, meja kerja sama small kitchen.. Apa gw puas? Lumayan, ramah2, tiap 30 menit ada bus travel yg anter penghuni hotel ke tunjungan plaza pp, mall terbesar di surabaya.. Lumayan bgt, soalnya mall ini ada.. MAC!! Hahahaha, di Bandung ga ada soalnya.. Loccitane, kiehl's, ysl, MUFE dll ada di Bandung jd ga lengkap rasanya kalo ga ngunjungin brand yg satu ini.. Capek sih kelilingin mall ini.. Ga usah bahas di mall ya.. Back ke hotel.. Kekurangannya menurut gw itu soal ruangannya.. Kaya lantai 3 dimana poster gw dipajang... Hadeuh... Ruangannya ga jelas, muter2, ga ada petunjuknya.. Trussss, sempet dooonnnngggg mati lampu 5-10 menit... Hihihi.. Tapiiiii... Makanannya enak, jauh lbh enak dibanding sama semua bintang 5 yg ada di Bandung.. I'll give rate 4 out of 5...

Trus.. Gw ngapain sih disono? Ini niiii....

Ga jelas, niii dikasi foto jelasnyaaa

Satu yg pasti bikin kangen,, si unyu!!!

Dia pake kacamata temen gw, di kamar temen gw juga..
Ini di kamar temen gw.. Sippp... 

Oh iya, wisata kuliner yang katanya wajib itu: bebek.. Kaya pecel lelenya bandung, ini makanan wajib surabaya.. Dimana2 ada, banyakk... Soto klopo ondomohen, es krim Zangrandi yang sudah ada sejak jaman dahulu kala.. Dan tak lupa.. Sambel bu rudi.. Kalo mau oleh2 bolehlah bergulir ke pasar genteng, ada almond crispy berbagai rasa, selain bandeng yang pasti sudah bosen dijadiin oleh2.. Hihihi..

Terima kasih, Surabaya...











Comments

My Other Celotehan