Be max with max

Brand max factor ini memang sudah berdiri sejak 1909.. Karena awalnya bermula sebagai produk yang mengkhususkan diri di bidang perfilm-an, maka ga usah ditanya kalo brand ini memang jawaranya buat tampil maksimal.. Buat gw.. Ini adalah drugstore product yang okeh.. So affordable.. Ga nyesel belinya. Trus counternya juga cukup banyak kok.. PS: ga semua barang gw high end product kan?

Foundie: max factor face finity all day flawless 3 in 1 foundation. 
Foundie ini mencakup primer, concealer and foundie in one tube! SPF 20, dan warna yg gw pake adalah soft honey 77. Menurut gw? Pertama, cocok bgt sama kulit gw! Foundienya ga bikin muka gw bruntusan dengan jerawat, padahal gw sensitif, acne prone, and oily bgt. Kedua, coveragenya mampu menutupi kekurangan gw, yah termasuk medium to full coverage.. Sumpah, tahan lama bos! Tapi ga berkesan berat di muka.. Ringan.. definitely makes my face look flawless all day long. Fyi, aktivitas gw mulai setengah 7 pagi sampe jam 6 sore bahkan sampe malem tetep aja stay and kalo perlu banget touch up paling di idung doang... Puaaassss bgt, makanya sering dipake as my daily foundie (kl ga pake tint mostuirizernya laura mercier, bisa bangkrut pake Laura mercier terus hahahaa). Dan gw suka foundie dengan pump! Higienis.. Ga perlu pake banyak2 juga sih.. Pasti bakal dipake lagi dan lagi.. You must try, girl..

Max factor lasting performance yg 109 natural bronze..
Awal mula perkenalan gw sama max factor ya dari benda satu ini.. Sungguh, jatuh cinta pada polesan pertama.. Sukaaaa... Kelebihannya adalah resists touching off onto your clothes.. Well, ga gt juga.. Tapi siapa peduli.. Toh hasil akhirnya bagus, terasa sangaattt ringan.. Enak banget dipake, ga abis2 rasanya padahal dipake terus.. Dan packagingnya bikin mudah buat dibawa2 travelling.. Berhubung karena puas sama product ini makanya nyobain beberapa productnya max factor.. Beneran.. Gw kaga bohong.. Harganya yg terjangkau banget.. Ga bikin jerawatan! Tapi tetep kudu inget bersihin muka yang bener yaa.. Krn pake foundie itu ga cukup hanya cuci muka pake face wash doang..

Max factor pan stik concealer
The best concealer ever!! My HG product!! Ga ada yg bisa kalahin concealer ini.. Gw dah pake berbagai product, mulai dari low end sampe high end kaya bobbi brown, MAC, YSL, tetep juaranya max factor karena cocok bgt buat kulit gw.. Well, bisa sih disandingkan sama Lancome, but max factor is far away in price.. Hurray!! It's been my 2nd tube! Saking senengnya pake ini.. Hahaha.. Gw pake cool copper, and.... easy to blend darl.. Jangan takut bakel aneh sama foundie lo.. Oh iya.. Full coverage.. Nutupin segala kecacatan muka kita.. Flawless is not a dream anymore.. Best.. Best.. Best..

Kalo soal lipstik sih gw kurang suka karena gw cinta mati sama matte, tapi ga papa.. Buat lo yg suka glossy boleh dicoba dari brand ini.. Ga bisa bilang banyak, krn gw cuma punya satu warna doang..


Kesimpulannya sih, gw sukaa banget sama brand ini.. And it never fails me so far.. Price and quality.. That's what you'll get.. Selamat liburan.. Dah, cantik..... xoxo

Comments

My Other Celotehan