Mereka bilang...

Mereka bilang...
Sebaiknya aku harus mengikuti suami. Setia mengikuti suami kemanapun dia berada..

Dia bilang...
Ikutlah jalanKu yang kusediakan bagimu...

Mereka bilang...
Wanita tidak perlu sekolah terlalu tinggi, apalagi harus meninggalkan keluarga..

Dia bilang...
Hari depan adalah milikKu.. Aku memiliki rencana yang indah bagimu...

Mereka bilang...
Hati-hati.. Pernikahanmu menjadi taruhannya...

Dia bilang....
Aku berada disebelahmu dan dia untuk menjaga...

Mereka bilang....
Kasihan anakmu yang menjadi korban....

Dia bilang...
KasihKu cukup untuk kalian


Ketika aku mulai menggerutu dan berkata, mengapa ini terjadi dalam hidupku... Dia berkata.. "Aku memilihmu dari sekian banyak manusia di bumi untuk menunjukkan seberapa besar kasihKu padamu.. Aku akan membawamu ke puncak, gunung2 tinggi dimana engkau akan menjadi kenyang dan dapat melihat indahnya dunia. Aku tidak mengajarmu dengan lembut, namun Aku menempamu sedemikian rupa, mengajarkanmu untuk tetap setia walau harus berurai air mata.. Aku... Aku yang akan mengganti airmatamu menjadi tarian... Dunia yang akan menjadi saksi bahwa Aku mengasihimu..."

Jangan tanya kenapa.. Jalani dengan percaya.. Ia tidak menjanjikan hidup itu mudah, namun Ia menjanjikan selalu ada. Tiliklah kehidupanmu ke belakang, betapa kita dipelihara layaknya biji mataNya. Kita tidak tahu kenapa ini harus terjadi namun percaya saja... Sesuatu akan terjadi.. Dan itu indah pada waktunya.. Satu hal yang harus kita lakukan.. Percaya dan jalani JalanNya.. Rancangan kita tidak pernah lebih indah dari rancanganNya... God bless and happy Val day....





My Other Celotehan