Perawatan wajah??

Banyak orang nanyain.. Lo perawatan yah?? Hmm, harus diperjelas nih.. Skincare itu termasuk bersihin wajah juga lohhh.. Tapi, sebenernya sih maksud mereka ke dokter kulit atau klinik kecantikan.. Kalo soal ini ceritanya panjang...

Hubungan gw sama yang namanya dokter kulit itu udah kaya soulmate.. Travelling doctor atau skin care, pilih yg paling bagus karena dulu emang problem bgt.. Duluuuu.... Mulai dari akhir smp/ sma itu... Setiap minggu atau dua minggu sekali selalu ngejalanin perawatan, ntah itu kontrol, facial, peeling, microderma, facelift, rejuvenation program, atau yang pake emas segala.. Pengeluaran sudah ga mau dihitung, mulai dari skali datang 600.000 (pada jamannya/ harga 17 tahun yg lalu) hingga jutaan per sekali perawatan.. Dan bukan hanya wajah doang, tapi ke salon itu ritual rutin.. Hobinya senam.. Emang tipikal wanita mainstream gt deh.. Hahahaa... Cuma sayangnya, semenjak gw mulai sekolah, tampang gw udah ga keruan lagi bentuknya.. Dan sekarang, gw ga ada jadwal perawatan lagi.. Terakhir itu pas mau nikah, itu juga cuma tiga kali, sama temen gw yang udah jadi spesialis kulit.. Jadiii, ga usah tanya apa gw perawatan yaa.. Karena tampang gw sekarang ini kacow.. Sampe2 suami gw bilang gini, nanti kalo dah lulus coba benerin mukanya.. Hahahaa.... Belum tau biaya perawatan gw ni bocah.. Yah, asal sedia ajah ya bos kalo nyonya yang satu ini balik lagi ke gaya kehidupan lamanya... 

Tapi beneran deh, semenjak sekolah sekarang tuh kaga keurus banget.. Apalagi kalo dah nikah dan punya anak kecil.. Baru mau cuci muka, udah ada yang teriak.. Mamaaaa, dimanaaaaa??? Dikira main petak umpet.. Baru pake masker doang, dia dah teriak ketakutan... Baru minta temenin ke salon dah minta pulang.. Begimana caranya mau ngurus diri?? Hahaha.. Tapi itulah, kebahagiaan utama adalah senyum anak gw.. Kadang kalo lagi makeup, dia berdiri di sebelah bilang.. Mama cantik! Ahiwwww... Anak dua tahun ini baik dan jujur sekali... Jadi, mungkin harus tunggu bapaknya jagain di rumah baru bisa mengurus diri sendiri.. Sabar yaa suamiku.. Sementara ini terimalah nasib wajah yang penuh dengan liku2 kaya di bawah ini.. Sabarrr.. Kerja aja dulu yang bener, siapin biaya perawatannya.. Ga murah looo... Hahahaaaaaa... 



#nofilter #tampangasli #gaperawatan #tetepOK karena...

Smile is the best makeup...

Pagi, cantikkk....




Comments

My Other Celotehan