Which one you love? Zen? Yu Yuan Tang? Solusi sehat? Mom n jo? Or miss ketti?

Buat gw, pijet itu jauh lebih mantaf dibandingkan obat.. Kalo badan dah mulai ga enak atau kebayakan kerjaan, begadang, gw pilih jamu dulu.. Jamu tolak angin plus telor.. Satu lagiiii... Pijet! Nahh, kayanya org Indo pada suka dipijet.. Tapi kadang kita suka bingung, mau pilih pijet yang mana? Mau ke tempatnya ato dipanggil ke rumah? Nah, ini adalah beberapa pilihan tempat pijet gw.. Yah, lumayan buat referensi yg mau pijet di Bandung.. Tapi bukan pijet plus2 yaaa.. Kalo ky gt, gw ga tau... Buntut2nya gw selalu balik ke empat tempat pijet ini.. Masih banyak sih, cuma gw adalah org yg cukup loyal jadi buntutnya diantara keempat tempat ini deh...

Makin maraknya bisnis pemijatan menurut gw karena tuntutan juga.. Bayangin ajah, kita udah capek dengan aktivitas, mau pulang macet, badan pegel, mending merapat dulu ke tempat pemijatan.. Refleksi dikit buat yg nyetir, atau yg punya waktu lebih bisa dimassage.. Keluar dr sana, badan seger, mood bagus, ketemu keluarga dengan lebih bahagia.. Yuk, tilik tempat pijet pilihan gw..

Kita mulai dari Zen..
Nah, kalo gw pengen ketenangan yg sesungguhnya (kalo pijet di rumah suka diganggu si unyu), gw bakalan pilih tempat ini.. Tapi kl dimassage, bikin jadwal dulu yaaa... Pilihan gw biasanya pijet 1,5 jam plus totok wajah or luluran.. Pilihannya lumayan banyak kok.. Mbak resepsionisnya juga ramah. Tempatnya bersih, nyaman, bau rempah2 dan musik tradisional gt. Hanya ajah, gw kurang suka sama sabunnya.. Ga jelas mana sabun mandi mana shampoo, udah gt sabunnya ga bisa ngilangin oil yg dipake buat massage, jd ngerasa kurang nyaman.. Tapi selebihnya sih gw merasa cukup puas di tempat ini.. Dan gw selalu jadiin pilihan utama kalo ga pengen pijet di rumah.. Buat yg mau cobain Zen, ini tempatnya:
Jakarta:
Jl. Gunawarman 43, kebayoran baru (021 7262375)
Bandung
Jl. Sukajadi 182 (gw selalu disini, secara tetangga, hahaha) (022-2039177)
Jl. Riau 34 (022-4241303)
Padma hotel Bandung (022-2030333)

Yu Yuan Tang
Lokasinya di depan Zen.. Gw bersyukur di rumah gw sekarang, kayanya Tuhan tau kebutuhan gw dipijet jadi dikasi deket semua sama rumah, hehehe... Tempatnya nuansa etnik cina gt, bisa sama masternya atau yg biasa.. Kl gw sih sama yg biasa ajah juga udah enak kok.. Cuma kl ada masalah yg cukup berat mending sama masternya deh.. Hanya ajah, si mbak resepsionisnya ga ramah, cenderung cuek sama customer. Gw sempet tuh dibiarin aja.. Kaya ga butuh gt, buset dah.. Males bener liatnya, kalo ga inget badan gw yg dah cekat-cekot + Zen penuh, gw sih dah cabut! Tempatnya juga ga gitu gw suka, ga bikin nyaman buat gw.. Kalo pijetnya sih lumayan.. Kl gw sih akan menjadikan ini second line.. Entah ya kalo kalian, soalnya itu kan pilihan.. Kalo mau boleh kunjungi mereka di Sukajadi seberang Zen..

Solusi sehat massage
Buat kalian yg ngerasa lebih nyaman pijet di rumah, boleh hubungi solusi sehat ini.. Emang sih kita ngerasa nyaman, krn rumah sendiri, ga perlu susah2 pergi, macet dll.. Tinggal nunggu manis di rumah, datang deh.. Abis itu mandi.. Dengan handuk sendiri, di kamar mandi sendiri dan bisa lama2 mandinya.. Hanya ajah ya gt, kalo gw sih selalu diganggu si unyu.. Pertama dia liat mamanya dipijet, dia nangis.. Dia kira mamanya diapain.. Eh, pas kedatangan berikutnya dia malah keenakan dipijet, bilang enak sambil tengkurep! Hahaha, nurun mamanya suka dipijet... Yup, solusi sehat ini bisa buat pijet anak juga loh... Mau pijet, lulur, totok wajah bisa disesuaikan.. Service areanya luas, apalagi buat yg di Jakarta.. Yg tertarik, boleh lgs grab your phone and make appointment.. Nih nomernya...
Fyi.. Jakarta tergantung wilayahnya yaa.. Cek deh di www.solusisehatmassage.com or fb: Solusi Sehat Freshly Twitter: SolusiSehat 
Bandung: pin BB 2A540A14 085103618878 atau 085109117622 
Semarang: 024-70551888 024-70453868

Mom n Jo 
Nah, kalo kalian lagi hamil atau yg kepengen baby spa sambil kita juga ikutan spa, boleh meluncur ke Mom n Jo.. Hamil kan suka pegel tuh, ga enak, segala rupa dah karena posisi tidur kita juga ga enak.. Nah, kalo pas hamil gw ga berani pijet sembarang, gw pijet di mom n jo yg emang terbukti dan terlatih buat ibu hamil.. So it will be save for mom n baby inside.. Dan sudah hampir sekitar 1-2 tahun belakangan ini mom n jo hadir di Bandung.. Senengnya bukan kepalang mom.. And my baby loveeee it!! Awalnya sih kaya drama queen yg gogorowokan (teriak, red) pas berenang, dia masih belum terbiasa, tapi abis itu amannnn. Kedatangan selanjutnya malah main2.. Ditambah wkt itu mrk bikin paket khusus, tambah seneng deh.. Si unyu sampe kriyep2 dipijet, joget2 denger lagunya.. Oh iya, mainannya banyak! Ada tv jg jadi anak anteng.... Jadi tenang aja mom... Buat mom wannabe yg pengen dipijet selama kehamilannya, silakan kunjungi tempat ini.. Tepatnya di Sabang no 40, masuk dari Jl. Riau, trus cihapit ya moms.. Rekomen loohhhh....

Ketti..
Jeng or seus yg satu ini adalah pijet keliling.. Pastilah daerah kalian masing2 punya "ketti"2 yg setia keliling buat mijet.. Orangnyaa.... Cerewedh pisan, tapi jadi rame sesi pijetnya.. Bisa lulur jg.. Karena pijet tanpa brand, makanya jauh lbh murah.. Nama aslinya bukan ketti loh.. Siti or something, ntah kenapa mendadak ketti.. Hahaha... Oh iya, walo namanya ketti, tenaganya JOKO! Makanya gw hanya manggil dia kalo bener2 kepepedh dan pengen isded pegelnya baru panggil dia.. Udah dibilang pelan2, teteppp ajah tenaga algojo.. Tapi, buat kalian yg suka pijatan keras, silahkan panggil dia.. Dia beroperasi di sekitar daerah rumah sakit hasan sadikin.. Hahaha, dokter2 ini capek jaga malem, masuk angin, banyak berdiri, jadi butuh si ketti.. Yg mau tau nomernya silakan pm gw..

Nah... Itu segelintir tempat pijet yg rekomen menurut gw.. Frekuensi pijet gw tergantung kebutuhan.. Kalo lg ga enak, bisa tuh seminggu dua kali, refleksi or massage.. Tapiiii... Diantara semua itu paling enak dipijet sama HERBERT WIBERT aka suami gw.. Haahahha.... Bukan pijet plus2.. Udah mikir aneh2 ajah.. Dia tuh.. Suami idaman banget dah.. Badan gw pernah pegel bgt, ga tahan kemana2, si ketti hilang dari peradaban, dia kasihan liat istrinya yg kesakitan.. Jadilah dia pijetin.. Sakitnya minta ampun... Tapi sembuh! Edan, itu kaki yg udah ga tahan berdiri lgs enak walo gw harus teriak2... Dia bilang, kalo mau dipijet, ga boleh ribut.. Tahan sakitnya.. Beneran sembuh sih.. Tapi...ga boleh ada yang minta pijet sama dia yaaa... Hanya boleh pijet saya... Hihihi.. Okeh deh, salam pijet ajah buat semuanya.. Keep healthy yaaa...

Ini adalah pijet si baby.. Ga mungkin jg gw pajang foto gw yg lg dipijet.. Soalnya kalo liat badan gw, pasti lgs horor.. Hahahha.....


Comments

My Other Celotehan