Wanita

Banyak yg ga dimengerti tentang wanita..

Jangankan lelaki.. Saya aja sebagai wanita suka ga ngerti dengan kelakuan wanita2 ini..

Ini adalah #fakta yang bikin gw garuk2 kepala bahkan sampe geleng2.. Bukan bermaksud menjatuhkan, saya jg wanita.. Tp kok saya liat dimanapun lingkungannya pada kaya gitu yah? 

Seandainya ada wanita cantik lewat sama pasangannya yg jelek, hampir dapat dipastikan org akan bicara: kok mau sih? pasti mau karena hartanya dan pria itu bodoh.. Diakui, ga mau diakui.. Itu yg nyangkut di telinga gw. A. Tapi kalo dipikir2... Laki2 yg beneran smart dan tajir akan berfikir dua kali buat ngawinin cewe yg cuma modal tampang.. Ibarat investasi, kecantikan itu bukan sesuatu yg abadi, yg akan terus menurun linier dengan waktu. Belum lagi biaya perawatan si cewe beginian yg tentu ga sedikit. Makin tua, makin jelek dan tidak menguntungkan.. So, what for?? Hanya pria bodoh sih yg mau gitu..

Terus, wanita itu ga mau kalah. Gw sering liat temen2 gw yg panasan kalo liat temen cewe lainnya tampak "lebih".. Ada yg pake baju bagus, pake gelang emas, cincin berlian, tas brand ternama yg harganya jutaan bahkan ada yg puluhan juta? Biar aja keleessss... Kl gw sih seneng ada pemandangan bagus.. Yg bikin gw ga abis pikir, itu duit si cewe itu, ga ada urusannya sama org lain. Their money is none of our bussiness! Kalo mau, ya beli aja barang2 itu...kalo perlu yg lebih mahal.. Kalo mampuuu.. Biasanya yg banyak bacot dan sirik itu yg ga mampu.. 

Wanita itu sering bgt cari kelemahan org lain... Hahahaha, misalnya ada yg tampak menonjol, langsung dah cewe2 itu bilang.. Ah, tapi dia gini.. Gitu.. Well, setiap org selalu punya dua sisi, baik dan buruk.. Cukuplah kalo org lagi di atas, kita beri selamat.. Ga perlu dibumbui tapiiii.. Begini begitu.. Kl lg ngomong yg bagus ya sudah berenti sampe di situ. Intinya sih emg suka sirik..

Wanita itu moody, kl yg satu ini bukan rahasia lagi.. Masalahnya, hal yg bikin moody itu buanyaaaakkk hal.. Hahahaa....

Wanita itu selalu menutupi.. Misalnya dia lagi kesel, bilang gpp.. Man, kl cewe lo bilang gpp itu artinya lo harus siaga dua.. There's something... Gw jg suka gt soalnya.. Udah ah, ntar gw digebukin wanita pula.. Tp yg marah itu yg ngerasa loh yaaa.. Ahhaha...


Comments

My Other Celotehan