Pelecehan seksual-kursi panas-badan panas

Gosh.. It's totally a loooooonnnnnggggg day..

Hari ini penuh dngan warna warni.. Pasti udah pada denger kan berita paling santer ttg anak TK disodomi.. Di sekolah mahal pulak! Well, ga ada sih hubungan antara sekolah mahal sama perilaku bejat.. Bejat mah bejat ajah.. Tapi gila yah? Sekolah bayaran 20 juta perbulan? Buat TK? 20 juta per bulan itu beneran? Kalo bener, itu crazy! Cm modal inggris doang.. Ga jamin gurunya bener2 qualified buat ngajar... Banyak jg tuh yg asal alias bule jadi2an.. Gw sih pasti minta sertifikasi gurunya, minta CV gurunya si bocah kalo sampe bayar 20 juta perbulan.. Ga kebayang.. Berapa uang pangkalnya yah? Tapi di luar itu.. Kejadian ini langsung merisaukan para ibu2.. Merisaukan pihak sekolah yg takut sekolahnya ga laku, hihihi.. Dan buat gw yg punya anak baby? Marah besar! Takut juga.. Kita kan kepengen yg terbaik buat anak kita, makanya bela2in kerja ini itu.. Tp kita juga harus tetep pantau.. Sebenernya salah dimana? Kayanya ga perlu nyalahin siapapun.. Gw bingung knp banyak yg mempermasalahkan orang tua. Perlu kita ketahui bersama, tuh orang tua korban itu masukin ke sekolah anaknya di sekolah mahal krn pengen yg terbaik, tuh orang tua bahkan mencium gelagat aneh anaknya dan dia yg membongkar tabir itu daaaannnn satu hal lagi.. Gw salut sama dia.. Jempol! Dia BERANI! Padahal dia tau ini akan merusak masa depan anaknya, bahkan untuk seumur hidupnya! Itu adalah kenyataan terpahit! Itu adalah aib! Tapi dia berani membeberkannya! Kenapa??? Karena dia care! Dia ga mau anak2 lain jadi korban! So, stop blamming her! Ibu mana yg pengen baby boynya disodomi? 

Pihak sekolah juga.. Please deh, sekolah bagus tapi pemilihan pekerjanya kaya milih kacang! Bayarnya mahal, bos!! Kalo pekerjanya cm gitu, mending di sekolah inpres! Kmane tu duit?? Pengamanan juga penting.. Aneh juga, masa gurunya ga curiga ada anak nangis keluar dari kamar mandi? Ga cuma sekali! Dan ga cuma satu murid.. Semua pihak harus introspeksi deh.. Masa depan negara ini ada di tangan bocah2 cilik, ketika kita merusaknya maka rusaklah masa depan bangsa ini..

Belum lagi surut pemberitaan pelecehan seksual, muncul lagi kasus seorang nona yang ngomel di sosial media tentang seorang wanita hamil yang minta kursi kepada si nona di kereta api.. Ni nona yang diminta tolong merasa si ibu hamil itu pemalas.. Ga mau bangun pagi demi dapet kursi.. Hahahaha.. Nonaaa... Nonaaaa.... Nona itu aneh, bahkan orang luar negri sangat menghargai ibu hamil, balita, lansia and special needs... Nona tidak tahu bagaimana rasanya berperut besar dan terengah2 naik kendaraan umum.. Nona bilang pemalas? Hai nona, si ibu hamil itu bahkan masih bekerja.. Jelaslah ibu hamil itu bukan pemalas, walau hamil dia tetap aktif.. Hai nona, nonalah yang pemalas tidak mau bergeser.. Nantilah kalau nona hamil, nona akan rasakan betapa beratnya perjuangan ibu hamil.. Saya sumpahin nona cepet hamil biar cepat tau rasanya hamil, mual namun ttp beraktivitas.. Menghujat wanita hamil karena minta ijin untuk minta tempat duduk.. Saya yakin ibu itu meminta dengan halus wahai nona.. Bahkan nona mendoakan anak di rahim itu yg tidak baik.. Ah, nona... Apa salah anak itu? Tidak cukup sampai disitu, nona posting bahwa nona tidak menyesal dan menghujat si ibu hamil.. Dengan alasan pergeseran tulang.. Hahahah, nona.. Tunjukkan sama saya tulang mana supaya saya diagnosa wahai nona.. Nona, satu hal.. orang tua nona pasti kecewa.. Semoga nona tidak terkena karma..

Tapi saya juga tidak setuju jikalau nona satu ini dihina, dihujat habis2an dan dijadikan bulan2an satu Indonesia.. Dia hanya seorang nona malang yang tidak tahu beratnya hidup.. Biarlah dia belajar dari kesalahannya.. Kasihanilah dia.. Toh pada akhirnya, nona ini meminta maaf.. Kenapa nona yg awalnya tegar tengkuk dan ttp berpegang teguh bahwa dia tidak salah tiba2 berubah? Pemikiran positif dari teman2nya, nasihat yg membangun.. Wajarlah, manusia kalau terpojok pasti akan membuat statement pertahanan.. Itu adalah human nature namun ketika kita mendekati dan menasihati, bukan memaki, justru itu yg membuat nona ini belajar.. Lesson learned!

Satu lagi cerita hari ini... Kmrn mimpi itu datang.. Dan saat menjadi kenyataan, anak semata wayang saya demam.. Kasihan.. Siang hari saya diSMS bahwa anak saya panas.. Alhasil, saya harus menjemputnya. Sedih... Lesson for today: tersenyum sajalah..

Today.. Semua warna jadi satu.. Tetap tersenyum saja.. Hari esok akan bahagia..
Love ya...



Comments

My Other Celotehan