What a weird world..

Beberapa hari belakangan ini, melakukan hal ekstrim.. Pake baju tidur ke mall terbesar di Bandung aka PVJ.. Bukan apa2, gw males buat makeup-an, ganti baju, etc.. Secara gw cuman jalan kaki, cm butuh bbrp barang doang, lagian gw udah nikah juga, ga perlu ajah buat TP ga jelas di mall.. Pengen ketawa liat reaksi org yg liat ibu2 dekil, pake baju tidur plus sendal jepit yg melenggang kangkung di zoom, lumiere jewelry etc.. Dan ternyata... Indo tuh cuma liat penampilan luar.. Padahal rata2 penampilan seksi, borju ternyata cuma ke carrefour.. Wkwkwkwkk... Ga guna keleeeuuuussss....

Nah, sambil lewat sempet juga sih liat gerombolan cewek yg ketawa ketiwi, cantik2, seksi mah ga usah ditanya dengan minuman beralkohol dan kebul rokok kaya kereta thomas milik anak gw.. Gw senyum aje.. Kasihan mereka ini.. Kalo di luar negri minuman beralkohol itu buat menghangatkan tubuh, misalnya pas musim dingin.. Dan sesloki (gelas kecil) minuman beralkohol memang berguna untuk preventif jantung.. Ada takarannya loh yaa... Tapi itu di luar negri... Negara yang notabene fuanas kaya neraka ini mah kalo minum minuman beralkohol niatnya aja yg ga bener.. Entah buat gaya, tuntutan sosial, atau emg niat buat mabok.. Ga masuk akal sih.. Lagipula, wanita cerdas menurut gw adalah wanita yg tau mana yg baik dan buruk untuk dirinya.. Berani say NO buat sesuatu yg buruk.. Kebayang, dia akan menjadi seorang ibu, atau sudah menjadi seorang ibu tapi ga bisa jaga diri dengan rokok, minuman kaya gitu.. Miris ajah liatnya.. Walau itu semua adalah pilihan masing2... Doa gw cuma satu,.. Tuhan.. Sisakan perawan yang baik, cantik, pintar dan taat untuk anak gw kelak..

Ada lagi kebiasaan yang menurut gw aneh.. Ritual ke mall.. Gw paling males kalo dah week end.. Berhubung krn deket mall, alhasil mau kemana2 jadi muacet cet cet.. Yah, buntutnya di rumah sajalah.. Ga habis pikir, anak jaman skrg hobinya ngemall.. Jelas, bukan biaya sedikit buat gaya hidup konsumtif kaya gt.. Makanya ga heran kalo anak jaman skrg byk yg jual diri hanya buat menuhin gaya hidup yg cuma buat gaya doang. Buntutnya tu makanan jadi pup.. Mau beli nasi goreng di cafe sama pinggir jalan tetep aja jadi pup.. HP terbaru, wkwkkwk... Buat gw tuh fungsinya.. Knp punya ipad? Krn gw mau baca textbook, cari bahan dimanapun gw berada plus skype dimana ajah.. Tapi kl cm buat gegaya doang? Hmm.. Think twice deh.. Kalopun gw ke cafe itu mah karena seminar, presentasi obat dll.. Tapi anak jaman skrg? Hmm, untunglah dulu suami gw bukan tipe pacaran yg ngemall.. Dia mah udah males duluan sama cari parkir.. Kikikiikik.. Dan untungnya anak gw ga suka ke mall.. Anak pintar... Gw sih kalo bisa delivery ajah.. Hihihi...

Trus ada lagi seorang wanita yg menurut gw rada aneh.. Dan ini tampak menjadi trend.. Jadi, intinyaaa org2 kaya gini sombongnyaaaaaa... Menjelek2kan org, lelaki, intinya dia adalah yg paling bener deh.. Ngerasa paling cantik, ngerasa tajir (dia itu buat asesoris hand made), pernah dg kasar dia bilang.. Berani amat lo cuma marketing ngedeketin gw? Miskin dll.. Atau blg, ga punya otak, najis bla bla bla.. Hmm, org yg kerjanya cm ngehina kaya gini pasti pengen tau dong latar belakangnya.. Dia itu lulusan S2 yg dia bangga2in.. Padahal uninya sih uni emperan yg ga ada kualitasnya, boro2 masuk top rank.. Tapi sombongnyaaaaa... Aduh.. Cantik? Relatif.. Ngeliat cara dia menghina lelaki dg gamblang di socmed bilang miskin, ga punya otak rasanya menurut gw ga cantik sama sekali.. Dan wajaaaarrrrrrr sampe sekarang ga laku2.. Kikikikik.. Penasaran siapa yg betah sama kelakuan kaya gt.. Palingan cm mau bodinya doang.. Kikikik.. Pusing liatnya.. Truss... Kenapa jg gw masih temenan sama org ky gt? Alasannya sederhana.. Gw pengen liat kebesaran Tuhan.. Gw pengen liat sebatas mana Tuhan mau biarin org kaya gt.. Semoga diberi hidayah deh, jangan sampe kena azab ya neng.. Satu kata buat ni org.. Sadiiiiissss... PS: gw yakin kl dia baca pasti lgs ngehina abis2an, wkwkwkwk.. Manusia yg keliatan ga ada kerjaan, bisanya cm ngehina hidup org.. Get real life, or married.. Yah itu jugaaa... Kalo ada yg mauuuu.... :p

Yah.. Cuma mau bilang itu aja sih.. Berhubung krn malam sudah datang dan suami gw belum bangun makanya posting kaya gini.. Hehehhe.. Selamat malam minggu...


Comments

My Other Celotehan