TopShop Lipstick

Beberapa bulan terakhir ini aku lagi fallin in love bgt sama lipstik dari merk yang satu ini.. FYI, biasanya aku suka sama warna coklat, nude, pokoknya gitu deh. Tapi semenjak kenal sama merk yg satu ini jadi tergoda untuk coba yg pinkish... Walau ttp nude juga bbrp.. Teteup.. Nah, untuk pilihan warna, sebenernya aku modal nekat ajah.. Abis pasti beda sih antara yg terlihat di foto sama kenyataan.. Maklum, aku harus pesen karena di Bandung belum ada tuh counternya.. Bedanya cukup jauh.. Entah itu pencahayaan atau warna kulit. Tp dari semua kenekatan aku ini, ga ada satupun warna yg bikin aku menyesal..

Aku paling seneng sama lipstick yg matte.. Hampir semua koleksi "gincu" gw matte.. Alasannya krn jelas ga gt gampang ilang dan harus touch up berulang kali kaya yg glossy.. Nah, produk keluaran UK ini never fails me.. Mattenya nendang, ga bikin bibir kering.. Karena beberapa produk lipstik (ga perlu sebut brand yah) bikin bibir gw kering.. Jadi gw agak picky kalo soal yg satu ini.. Warnanya yg ga pasaran bikin gw tambah jatuh cinta.. Kalo mau dipadupadankan juga hasilnya keren abisss.... Mau dibikin glossy? Mantap bosss... Nah, kita liat yah beberapa warna yg gw suka...


Oh Lala ini termasuk salah satu jejeran warna dari topshop yg paling laris di sephora sg kata temen gw.. Waktu itu gw pesen sempet sold out sodarah-sodarah.. Pink manis, cocok banget buat kamu pake sehari2... Lupakan muka ngantuk saya itu.. Maklum, waktu itu abis begadang.. 


Nevada ini warna yg mudaaaa banget.. Cocoknya sih kalo kamu pas pake smokey eyes, kalo ga.. Mungkin kamu malah akan terlihat pucat... Tapiiii, kalo kamu mau padanin sama warna lain hasilnya kuerennn.. Pernah tuh aku padanin sama lancome rouge in love, beuh.. Keren.. Sama lipgloss berwarna dari bourjois (ga tau namanya apa krn udah ga jelas lg tulisannya), hasilnya bikin bibir terlihat seksi abis..


Red lipstick never die!! Kalo kamu cari red lipstick yg mengarah ke orange maka ini pilihan jitu.. Pas banget buat dipake pas acara spesial atau yg pengen tampil beda.. Red always makes woman look sexy.. Waktu itu sempet gw pake pas dinner, alhasil semua mata memandang.. Warnanya memang eye catching dan pas, langsung ngubah seluruh penampilan kamu. Satu tips, kalo pake ini mending ga usah tll heboh sama riasan mata karena akan bikin kamu kaya lenong, heboh total... Riasan sederhana dengan balutan busana simple elegan dan rio-rio... It makes you a queen, babe!!!


Mungkin pencahayaan yg bikin warna whimsical di pict ini tampak lebih pucat dari nevada.. Aslinya sih enggak begitu.. Warnanya memang muda, nude juga.. Ringan.. Tapi hasilnya luar biasa.. Warna ini yg paling gw suka.. Karena warna bibir natural yg ga coklat muda, ga pink muda juga.. Pokoknya enak dilihat.. Girly dan yg pasti cocok sama segala warna pakaian yg lo pake.. So easy to mix and match.. Ga nyesel kalo pilih warna ini..

Sebenernya sih ada bbrp yg gw suka juga, kaya innocent, macaroon tapi ga gw posting disini.. Coz bibir gw lg doer akibat makan pedes.. Ahahha.. Maybe next time ya cin.. Pokoknya lipstik topshop ga bakalan bikin lo nyesel. (In my opinion yaa).. Bener deh.. Kualitasnya bagus.. Definitely must try product..

Buat yg penasaran sama make up gw di foto di atas, ini contekannya:
#nofilter #noedit #AsliMukeGwTanpaCamera360 (sori, gw ga suka fake mempermanis diri dan gw pengen kalian liat warna aslinya) and I'm using my #iPad bukan kamera pro yah jadi mungkin hasilnya agak beda ditambah dengan pencahayaan yg berbeda-beda..

Primer: Laura mercier
Foundie: makeup forever
Bronzer: bahama mama
Blush on: naked flushed 'urban decay'
Highligh: naked flushed 'urban decay'
Eyebrow: chanel no 30
Eyeliner: mizzu
Eyeshadiw: naked palette

Bye, cantik....



My Other Celotehan