London, I'm in love #magnumtrip

Trip gratis? Ke London? God, it's more than dream come true!
Itu yg terlintas di kepala gw saat pertama kali liat tweet temen gw yg promoin hadiah gratis tiket pp london oleh salah satu brand ice cream ternama.. Dalam benak gw, why not? Let's give it a try..

Sebenernya gw ga pernah ikutan yg kaya gini.. Tapi sumpah, ini adalah pertama kali dan saat gw harus merangkai kata dalam 140 huruf, tiba2 airmata gw jatoh.. Gosh, udah lama banget rasa kehilangan ini, dan gw yg udah biasa ditinggal jadi ngerasa pediiihhh lagi.. Gw liat anak gw yg lagi tidur di sebelah.. Anak ini.. Dalam usianya yang belum dua tahun, dia hanya bertemu papanya beberapa kali.. Saat dia lahir dan saat liburan lebaran tahun kemaren selama tiga minggu.. Dia kehilangan sosok papanya.. Sesuatu yg ga akan bisa gw dan papanya bayar dengan apapun..  Ketika pertemuan dengan sang ayah menjadi sesuatu yang langka dan mahal.. Ahh, bahkan sekarang gw nangis.. Damn, I hate this feelin..

Anakku, kami tidak egois..
Kami hanya sedang berusaha menjalani apa yg sudah kami lakukan sebelum kamu lahir.. Menyelesaikan sekolah kami masing-masing.. Walau jarak memisahkan kita.. Walau kesepian menjadi hal biasa.. Walau pengorbanan yg harus kami bayar mahal harganya.. Kami bertahan karena cinta... Cinta yg manis...

Akhir kata... Mau menang, mau enggak.. Gw hanya mau bilang makasih buat Walls, Magnum infinity yg udah mengingatkan apa yg udah gw jalanin selama ini.. Tidak lupa kepada Vicky Laurentina yg bikin hati gw galau karena ikutan beginian.. Juga buat suamiku Herbert Wibert.. We miss you.. Sabar ya yank disana.. Tenang aja, anak kita baik2 saja, dan terakhir untuk anakku tercinta.. Nicholas Loxa Owen.. Love of my life.. Maafkan mama, sayang.. We love you...

Buat kamu yg juga mau cari peruntungan trip gratis, atau segambreng hadiah menarik lainnya dari Magnum Infinity? Sambil nikmatin, boleh lempar tweet kamu ke @MyMagnumId tentang kamu mau ngapain aja kalo ke London sama Luna Maya, pake kata Magnum Infinity juga yah.. #MagnumTrip Good luck, guys!

My Other Celotehan