Mau sehat? Mollar trans-in ajaa #sehatdimulaidarisini

Hallow, rakyat +62
Daripada kita ngebul sama penggorengan politik yang bikin kepala senut-senut, mendingan baca postingan kali ini tentang salah satu vitamin yang memang suka dianggap penting atau bahkan ga penting.. Postingan ini bukan buat emak-emak semata yang punya anak piyik macem ane, tapi boljug para cowo di luar sana persiapan buat jadi papa muda. Kan enak tuh kalo dilabelin papa muda, kerja, pintar pula.. Lah, kalo gitu saiyah juga mau daftar, wkwkwkwk... Ok.. back to topic yaa..

Segitu pentingnyakah asupan vitamin buat anak kita?
Well, penting gapenting.. Kalau kalian bisa pastikan anak tercukupi dalam kebutuhan per hari soal vitamin, mineral ya sah-sah aja ga mau tambahin suplementasi. Tapi, saya sendiri kalau mau jujur juga ga terlalu yakin bahwa apa yang saya hidangkan per sajian anak itu cukup. Apalagi kalo mereka udah picky, repot urusan kan bu-ibu? You are not alone.. Salah satu short cut ya menambahkan suplementasi, vitaminlah..

Nah, di luaran sana buanyaakkk banget jenis vitamin yang beredar dan semuanya mengklaim nomer satu (dah kaya iklan kecap, no 1 semua). Ya kaann? Nah, kali ini postingannya tentang salah satu #empties yang worth masuk ke postingan kali ini.. Apaan sih?


Yup, mollar trans..
Awalnya tertarik karena banyak bener mondar mandir testimoni para olshop baby yang gw follow pake ini. Berhubung karena saiyah orangnya lemah iman urusan beginian, makanya langsung order 1 buat anak piyik. Ga berharap jadi  kaya gimana juga, tapi berharap dalam lubuk hati ngefek karena ya harganya yang cukup bikin angkat alis (sambil nangis tetep transfer, karena prinsip ane.. beli sekarang, nyesal belakangan).

Awalnya susah banget tuh ngasih anak minum vitamin ini, kan namanya juga minyak ikan ya.. Jelas ga enak (gw jg nyobain ga enak). Tinggal diakalin aja sih mom.. Abis minum ini tambahin aja makanan, cemilan kue, yakult atau apapun buat ilangin after tastenya.. Berhubung anaknya males dan emaknya pelupa sama level DNA, jadilah vitamin ini nangkring di kulkas. Tapi dalam waktu singkat tersadar kembali pas si anak bolak balik dua pulau dan gw merasa butuh untuk booster anak2 gw biar kuat.. Violaaa... Let me show you the result.. 

amaze juga sih liat anak-anak tetep strong ikut emaknya bolak balik kemana-mana, urus ini itu dan yang penting ga ingusan, batuk padahal cuaca beda banget, dari yang panas terik ke hujan terus. Belum lagi, nafsu makan bagai koeda. Paling nyata yah si NLO, ga berenti makan dan ngemil. Gw aja sampe merasa bangkrut buat beliin makanan mereka. Papanya sampai kaget ngeliat porsi makan mereka berdua. Si bungsu walau ga mengkoeda porsi makannya tapi selalu hap hap dan lebih mudah dikasi makan (biasanya panik cenderung depresi). Tapi yah anak gw kan lincah ya cin, ga berharap banyak sama kenaikan berat signifikan. Tapi cukuplah buat gw gemes cubitin anak-anak ini.

Tiap anak mungkin berbeda, dan gw juga ga maksa kalau kalian bakal dapetin hasil yang sama, tapi setidaknya dari kandungannya, buat kita lebih nyaman, why? natural omega 3 dengan DHA, vit A< D, E yang natural juga. Walauuu... rasanya ga enak.. Padahal udah pake tutti fruti loh.. Wanginya sih buat tu cairan amis berasa kaya permen, tapi pas diminum ya begitu deh.. But, emak-emak ga boleh kalah dong ya sama anak piyik urusan merayu supaya mau..

Repurchase? Yup, cuma skrg abisin dulu beberapa stok vitamin yang masih ada (edisi dibuang sayang).. But I'm sure I'll buy it again...

ok, see you on my next post!!! Mau bobo cantik dulu sambil pelukan sama si empuk.
Salam sehat selalu, netijen..

My Other Celotehan