Laneige Clear C Peeling Serum #WorthToBuyOrNot


Hellow pembaca blog gw!! Kali ini gw akan mencoba untuk membuat tagar baru.. Sebuah komplotan postingan dimana kalian semua akan menemukan beberapa barang yang gw beli SENDIRI, namun apakah itu semua worth to buy? Yuk.. Kali ini gw akan bahas tentang Laneige Clear C Peeling serum..

Pertama kali penasaran ketika semua biuti blogger bilang ni serum bisa mencerahkan, bukan memutihkan yaa.. Nah berhubung karena dilema wajah gw lately adalah kusam, makanya gw mau coba pake serum ini biar rada kinclongs sedikit walau ga mungkin karena artis korea kaya negara pembuat produk ini juga kan yee..

Range harga 300 atau 400-an di sephora kalo ga bener (bosen gw sama istilah kalo ga salah, wkwkwk).. Nah, namanya juga peeling ya dear, pasti fungsinya peeling.. Ya masa cleansing, netijen? hehe.. Proses pengelupasan lapisan kulit mati pada lapisan epidermis secara kimiawi namun dengan cara yang bersahabat, alias gentle peeling..  Sounds good, kan? Nah.. Kekusaman kulit ini ingin gw hempaskan dengan menggunakan serum pink unyu2 ini.. Kandungan peelingnya sendiri dipersembahkan oleh AHA yang berasal dari tetumbuhan. Weits, jadi tenang dong, bahannya kan alami, kakak.. Ada beberapa kandungan lainnya sih tapi ada alkoholnya yah. So, buat kamu yg alergi sama alkohol mending jauhin ya.. Karena lebih baik berprasangka buruk daripada nyesel belakangan, itu prinsip gw kalo soal wajah, karena biaya reparasinya muahal cinn kalo ga cocok.. lagian emangnya test drive pake acara gambling sama muka sendiri (well, gw sering gambling jg sih,,, kadang-kadang..)

Nah, kalau kalian memiliki hidung sensitif, maka kalian akan mencium aroma sedikit aja, in a good way. Berhubung karena idung gw minim lobang dan saraf penciumannya encok, gw sih secara pribadi kaga mencium apa-apa, kecuali gw sangat konsentrasi atau semedi.. Teksturnya kaya sperma deh, enceran ini dikit doang.. Wooowww, vulgar sekali saiyahhh.. Ahahaha.. Sorry not sorry, tapi deskripsi yang paling mirip ya itu.. Ga terlalu encer, warna keputihan dan bikin nagih banyak netijen.. Mirip kan? (maap, mungkin saiyah lagi horny😋). Perasaan setelah dipake? Lengket. Iye, agak lengket.. Gw yang manusia garis keras anti lengket-lengket club ini masih bisa mentolerir perasaan lengketnya kok. Termasuk cepet menyerap juga dan ga bikin greasy berlebihan karena setelah ini gw masih timpa pake trilogi certified organic rosehip oil (yang tak diragukan lagi WorthToBuy mamposs).

Gimana cara pakainya?
Gampang, lo buka tutupnya trus pencet. Gampang kan? Ahahaha, jangan serius gitu ah bacanya.. Ini blog biuti cenderung lawak, bukan demo ormas atau kampanye pilpres.. Ok, OK.. Serieus.. Gw sendiri karena muka badak, kulit setebel kulit buaya karena pake chemical peeling dosis lumayan dengan jangka waktu yang ga bisa dibilang pendek, jadi gw memutuskan untuk memakainya pagi dan malam. Pagi 1 pump, malam 2 pump.. Please, do not exfoliate if you never misturize.. Hukum percantikan gw no 2 (yg pertama itu DOA supaya selamet, wkwkwk). Tapi buat kalian para newbie dalam exfoliate, mending pake malem aja. Dan jangan lupa sunscreen yaa.. Secara muka ditipisin, masa ga pake pelindung? Jangan cuma anu aja yang pake pelindung... Mobil, maksudnyaaa.. Mikir apa hayooo.. Ih, kamu!!

Nah, gimana efeknya? Ehm, efek signifikan belum gw rasakan setelah pemakaian setengah botol. Muka gw masih dengan warna yang sama, kelembapan dan kehalusan yang sama, yang beda hanya saldo tabungan yang menipis. Ekekekek... Menyedihkan memang.. Tapi yang namanya orang Indo kan harus banyak bersyukur ya.. Nah, syukurnya tidak ada reaksi negatif. Ga ada purging, ga ada bruntusan, ga nambahin saldo tabungan, kecuali gw preloved.. Tapi, pernah gw iseng pake dalam jumlah banyak terus terusan karena gw cuti seminggu trus ngeletek tuh.. Ga perih kok, ngeletek halus aja.. Itupun karena pake banyak2.. Berarti terbukti claimnya.. gentle exfoliate.. Good job laneige..

Jadi worth to buy ga?
Kalau lo pengen cari serum yang sifatnya lembut, mungkin ini bisa jadi pilihan. Tapi kalau mau mencerahkan signifikan, serum ini bukan pilihan terbaik. Kemudian dari sisi harga.. Buat kalian yang ikhlas spend your parents/ spouse/ simpanan money untuk hasil yang menurut gw B aja ini, ya silahkan.. Gw ga bilang produk ini ga bagus yaa.. Mungkin ada diantara kalian yang cocok ya itu bagus, yang ga cocok ya mampus, sorry.. maappp... Gw hanya bilang ya so-so deh. nilai 3 dari 5 (biar macem biuti blogger handal gitu pake nilai segala.. padahal aneh, ada nilai tapi ga ada ujianpun). Ntar gw update kalo dah habis 1 botol (dikit lagi) karena gw orangnya ngotot, siapa tau ngepek disaat terakhir.. Tapi, even ngepek, gw sih ga bakel repurchase karena gw mau coba si laneige white dew yang kata orang-orang lebih ampuh. Buat yang sabar, silahkan tunggu review gw ya.. Makasih udah mampir, cantik.. Maapkan salah-salah kata yaaa.. Jangan kapok mampir dimari, kakak...

ini bareface ya.. ga bermasalah sih pake laneige cuma ya gt deh..
PS: dont judge alis yang kemakan naga, lupa dilepehin sama dia..

Comments

My Other Celotehan