Bingung milih lotion?? #CantikGaHarusMahal

Postingan ini merupakan postingan berkelanjutan dari serangkaian #cantikgaharusmahal versi gue. Postingan ini didasari dengan kebutuhan khalayak ramai dan kenyataan pahit hidup dimana harga jengkol mahal! Ahahaha... Banyak sih temen-temen yang nanyain barang apa yang bagus tapi ga habisin banyak fulus, maka jadilah postingan dengan hastag ini (#cantikgaharusmahal ).

Postingan kali ini membahas tentang lotion.
Gue adalah tipikal wanita manja yang paling males kalo pake lotion. Alasannya adalah karena ribet dan lengket! Soalnya gue tinggal di area yang panasnya luar biasa, kemana-mana ujungnya pantai ditambah lagi kadang pulang sampe malam, kebayang lengketnya.. Dan gue yakin banyak yang kaya gue, ahaha.. Padahal investasi banget loh kalo kita udah mulai menjaga kulit sedari sekarang. Fyi, kulit yang kering akan mudah sekali terinfeksi kelainan kulit. Intinya sih tinggal pinter-pinter pilih yang mana yang kualitasnya bagus dan tentunya.. murah.

Jujur aja, sejak pake dua lotion korea ini, gw jadi cukup rutin pake lotion, bahkan lebih sering daripada pemakaian l'occitane gw yang harganya beberapa kali lipat dibanding sama produk ini. Why? Nope, bukan karena ke"kikir"an gw, sis.. Tapi emang produk ini punya sensasi yang beda. Why? Nanya mulu.. Yuk, mariii kita jabarkan...

Sejarahnya, gue inget banget duluuuuu jaman gw kecil dan bandel, pulang penuh dengan luka-luka disana-sini, gue dipakein aloe vera dan cepeeetttt banget sembuhnya. Dan itu membekas sampe sekarang.. Jadi ga heran, begitu denger keboomingan aloe vera versi lotion, ga mikir dua kali langsung beli produk ini. Apalagi tekstur kedua lotion ini yang enakkkkk bener. Bahkan kedua anak gw nagih pake lotion ini!! Setiap kali gw pake lotion, mereka berdua bakalan dateng dan rebutan pake lotion. Yes, termasuk si anak piyik 1,5 thn yg terobsesi dan terpana setiap mamanya dandan atau perawatan (dia belum ngerti dia itu priaaaa, ahahaha). And yes, it's safe for kids too. Berasa ga pake apapun juga, gone just a blink of eyes. Enakkk banget setelah pake. Keliatan sekarang kulit jadi lebih sehat gitu.




Nature republic aloe vera mengandung 92% aloe vera. Diklaim bagus dari ujung kepala, kuku, body, eyelashes, bibir (sbg lipbalm). Daaannn, pernah dong gw eksperimen pake ini sebagai base makeup, dan sumpah ini bagusnya ga kelutulungan. Bad newsnya, khusus buat kulit berminyak, dengan pemakaian lotion ini sebagai base makeup, maka jangan kaget harus sering touch up alias gampang jadi berminyak.. Tapi buat kulit kering, hmm.. dude.. you should try this one! ga bakelan nyesel, seus... beneran bikin makeup jadi keliatan nempel aja dengan bagusnya..

Bambooo from Tony Moly
Nah, gw juga ga tau sih soal lotion ini. Waktu itu salah satu keluarga pasien eike kulitnya kering dan dia dengan semangat 45 rekomen ni barang, jadi coba sajalah.. Teksturnya hampir sama persis kaya aloe vera, sesama golongan gel bening gitu, bedanya ga begitu wangi. Tapi berita bagus buat yang ga gitu suka wewangian, silakan pilih bamboo ini. Efektivitas sih menurut gw sama ajah..

Jadi buat kalian yang lagi milih lotion budget friendly tapi bagus, silakan cobain dua produk di atas. Dijamin nagih!! Beli dimana? Silakan klik disini... Posting ini bukan promo atau endorsement yah.. Coz for me, sharing is caring..

Oh ya, buat kalian yang pengen "firming" badan yang bekas melar ntah itu akibat melahirkan atau turun berat badan, gue bakal posting gue lotion yang cocok untuk masalah yang kaya gitu.. Tungguin yaaa... Have a nice day everyone..

My Other Celotehan