Violet

It's not red who bring the mad..
Not blue for all the sad..
There's no yellow for the shadow..

Hari ini mulai minggu pra paska.. Suatu ritual dimana semua ornamen gereja dipenuhi dengan nuansa ungu.. Saya? Hmm, mungkin lipstik yang saya pakai cukup masuk ke dalam nuansa ini.. Sebuah produk keluaran MAC, flat out fabulous.. And yes... Matte finish.. Maaf yaaa.. Saya ini pecinta matte.. Berbagai penerangan yang berbeda akan memberikan hasil yang berbeda pula seperti foto di bawah ini..



Btw... Ada yang suka pore cleansing dari sephora? Iseng2 liat reviewnya karena ada embel2 best seller segala.. Namanya cewe kan suka kepo sama yang judulnya best seller.. Ternyata.. Banyak yang review bagus.. Menurut saya? Hmm.. Terus terang, saya lebih senang dengan sponge saya tercinta.. Berhubung karena ni muka udah terbiasa sama yang "keras" dan bertekstur kasar (amplas kali yaa..).. Cuma yah, seneng aja, karena ternyata benda pore cleansing ini bisa juga buat mainan si kecil mandi.. Hihihi.. Seneng sih soalnya gampang dibersihkan.. Semoga memang bermanfaat barang ini.. Amiiinnn...

Oh iyaaaaa, mud mask saya tidak membuat takut si kecil.. Senangnyaaa bisa tetap ber-mask ria tanpa membuat anak saya menangis hingga histeris.. Namun alhasil saya harus membuang mask coklat saya itu.. Sayang sih, cuma bagaimana lagi? Si kecil selalu ketakutan liat mamanya pake mask itu.. Ga bisa jg pake pas dia lagi bobo, krn saya jg akan ikutan tidur.. Hahhaaa...

Akhir kata.. Selamat memasuki masa pra paska.. Semoga kita bisa puasa dan mengingat pengorbananNya untuk manusia berdosa seperti kita ini.. God bless my lovely readers...





Comments

My Other Celotehan