Red lippie

Woww..... Udah lamaaa ga update blog iniiiii.... 
Berhubung akhir tahun diisi dengan kehectican gw menyelesaikan sekolah spesialis yg tampaknya kaya paket unlimited.. Finally, awal tahun ini gw sah jadi spesialis neurologi.. Yippie.... Sebagai penghargaan terhadap diri sndiri, gw menghadiahinya dengan red lippie.. Tentunya karena suami gw pulang ke Indo (setelah setahun ga pulang2) untuk menghadiri brevet gw dan membawa titipan lipstik istrinya! Hahaha... Sepanjang hidup udah 5 kali wisuda ditambah 1 sumpah dokter dan 1 brevet spesialis. Jadi, wisuda itu ga gt penting buat gw.. Karena real battlenya justru dimulai setelah wisuda.. Ok, sekarang waktunya hv some fun with my red lippie..



Ini adalah product topshop yang rio-rio.. Actually, rada orangey sih warna aslinya.. Biasanya gw pake buat MC yang formal2 gt.. Make a million look dan cukup tambahin cat kuku merah, langsung cuz.. Ga perlu usaha make up lebay.. Sayangnya foto yg atas diambil malam hari seusai pulang MC dan gw dah makan segunung jadi mungkin ga gt menggambarkan warna aslinya.. Gambar kedua lebih menggambarkan warnanya.. (Agak lebih nyata merah-orangenya).. Tapi, keuntungannya ga gt perlu poles2 berulang2.. Pulasannya muantep tenan..




MAC retro matte memang punya reputasi bagus buat para matte lippie lover.. Ga bikin kering dan warnanya yang nendang dan menonjol.. Kali ini yg gw pake yang all fired up.. Awalnya mau yang relentlessly, cuman berhubung di counternya abis.. Ya sudahlah,bawa pulang yang ada saja.. Toh, no regret! Sumpah, must have!


Buat yang berani pake warna neon, silakan dicoba sleek matte me yang brink pink.. Warnanya lucuuu... Bikin muka kelihatan seger.. Cuman ya harus pede makenya karena bright alias neon pisannn... Tapiii.. Warnanya bagussss.. Agak ga gt suka sama aplikatornya sih... Jadi bikin ribet buat aplikasiin secara merata ke bibir.. Tapi begitu kering, warnanyaaaa... Uhuyyy...


Bosen yg terang benderang? Foto di atas pake MAC Please Me.. Must have item karena bisa dipake disegala suasana.. Katanya sih juaranya MAC buat yg warna baby pink.. Warna soft pink ini cocok buat daily, netral ataupun no "makeup" makeup.. 


Soriii.. Pencahayaannya jelek! Warna pink terang ini milik MUA yang aflush.. Matte finish.. Ga gt terang dan ga shocking pink gt.. Pinknya pas! Ga norak, ga juga "mendem" alias lebih ga 'keluar' warnanya.. Kan kadang ada lipstik yang terlalu "lembut" warna pinknya jadi ga "keluar" warnanya.. Sekali lagi, maaf.. Kualitas fotonya kurang..

Terakhir, gw pake bourjois Olè Flamingo yang tenar mampus dan sold out dimana2 itu..
Suami gw berhasil membawa pulang lippie fenomenal itu dari UK... Hahaha, love you, my dear..


*Hasil akan berbeda tergantung pencahayaan, warna dasar bibir, warna kulit. Semua produk yang digunakan bukan bermaksud untuk iklan karena tidak disponsori produk tersebut*

Comments

My Other Celotehan