I saw Jesus today

Hari ini aku bertemu Tuhanku...
Am I dead already? Hehehee..

Nope..
Hari ini aku melihat sosok wajah Tuhan yang menyapaku dari perkara yang aku jalani... Hari ini Dia menunjukkan bahwa Dia tidak meninggalkanku sendiri.. Sekalipun aku ini penuh dengan dosa, namun tanganNya tetap memegangku.. TanganNya tidak terlambat untuk menopang kita..

Ketika aku sudah berada di ujung pengharapan, berada di bawah, namun Dia mengangkatku.. Hanya perlu satu hal.. Percaya saja.. Kuatkan hati kita.. Bertahanlah.. Tersenyumlah.. Jangan berhenti berharap.. Ketika semua hilang, peganglah harapan itu..

Tangan-tangan itu, kecupan kasih sayangNya kembali menyapa.. Aku telah kehilangan itu beberapa lama namun kini datang menyapa.. Dia masih Tuhan yang sama yang mencelikkan orang buta.. Dia masih Tuhan yang sama yang membelah laut menjadi dua.. Ya.. Tuhan masih sama dan masih sanggup menopangku.. Percayalah, teman.. Jika saat ini engkau didera berbagai macam pencobaan.. Berlututlah.. Tundukkan kepala.. Menangislah.. Berserulah padaNya.. Dan tetap percaya.. Dia masih sanggup.. Kita tidak berjalan sendiri dan tidak ditinggalkan..

Asalkan kita percaya...


Comments

My Other Celotehan