Let's tone and blush blush blush

Sudah lama rasanya ga review barang kecantikan.. Kali ini saya akan review dua buah barang sekaligus.. Pertama, Thayers witch hazel toner... Sebuah produk yang sudah malang melintang sejak 1847 jelas menunjukkan bahwa barang ini bisa bertahan.. Dan tetap ada pembeli setianya..


Gunanya buat apaan? Toner.. Biasanya saya pakai untuk membersihkan sisa2 make up yang membandel. Yup, saya biasa menggunakan bioderma, namun let's give it a try to this toner.. Perasaan pertama itu rasanya agak sedikit panas, sedikit saja sih.. Abis itu ga ada perasaan lengket sih.. Cukup bisa membersihkan sisa make up.. Cumaaaannn.. Saya agak sedikit terganggu dengan bau rose-nya.. Mungkin ini individual ya... Tapi, saya senang dengan ukurannya yang jumbo.. Yah, tarik nafas ajalah kalo pakai ini.. Kalo dibandingkan dengan bioderma, memang saya lebih menyukai bioderma (jujur), tapi saya memaafkan karena ukurannya yang besar.. Senangnyaaa.... Yah gpp deh.. Namun mungkin ini terakhir kali saya beli membeli barang ini.. Hidung saya agak terganggu.. Apa mungkin efek hormonal juga kali yah? Jadi sedikit sensitif... 

Next.. Wuiii.. Blush kesukaan saya... Please welcome.. Frat boy from the balm..


Blush on kesukaan saya.. Highly pigmented, hanya butuh beberapa ulasan ringan and hoalaa.. Give me a matte and wonderful finish.. Emang sih the balm ga pernah mengecewakan.. After bahama mama, maybe ini barang kedua kesukaan saya dr the balm selain eyeshadownya.. Terus terang, barang mereka tuh terang terus.. Ahahhaha... Sayangg bgt mau pakenya karena bikin hasil akhir yg cetar, bikin fresh muka dan merubah semua penampilan hanya dengan sedikit sentuhan.. Jelas, my fave blush on ever!

Okey, sedikit tips..
Brush yang baik akan menghasilkan hasil yang baik.. Kalau saya pakenya real technique sama sigma.. Kadang beginner suka nanya, brush yang mana? Ooowww, itu akan saya postingin nanti, khusus untuk brush.. Ok.. Have a nice week end.. Saya akan menikmati kacang hijau supaya tiny man inside my womb healthy.. Bye...

Comments

My Other Celotehan