U.. U.. A.. A..

Seperti biasa, postingan tentang weekend keluarga herbert.. Sebenernya sih bukan keluarga herbert, karena si herbert ituh ga pernah ikutan weekend.. Jadi mending diganti weekend mom n baby NLO. Dan ini weekend kami..

Kali ini sepupu si unyu nginep di rumah dan minta dianter buat tugas bahasa inggrisnya.. Tugasnya adalah wawancara petugas kebun binatang.. Jadilah, sabtu ini kami bergelinding ke kebun binatang.. Ini adalah kali kedua si unyu kesini, cm wkt itu msh ga ngerti.. Msh setahun kalo ga salah, pas papanya dateng ke indo.. Si unyu tampak semangat ngeliat binatang2.. Tapi dia agak kelelahan karena harus jalan kaki.. Maap ya nak, cuma dede udah besar dan punya potensi besar bikin mama encok kl gendong terus.. 


Si dede liat kera ini dan teriak.. Kasihan ga punya mama... Sedih, sendirian.. Hihihi.. Dan dede nanya, mama si kera kemana? Maap nak, mama kera isded.. 

Dede pengen foto di depan unta.. Yah, apapun buat anak dah..


Cuaca hari ini sejuk cenderung berawan.. Jadi adem.. Angin sliweran.. Jadi kami lebih banyak menghabiskan waktu duduk2, soalnya kasihan kalo jalan terus.. 


Senyumnya lucu banget yaaaa....


Sambil santai. Kami ngemil2 centil.. Tidak lupa si mobil harus dibawa..


Okeh, ni anak makan cemilan yang kaga sehat.. Maafkan.. Tenang saja, kebanyakan chiki taro itu mamanya yg makan kok.. Kikikikik...

Oh iyaaa, ada fenomena aneh.. Si singa itu malah makan rumputtttt.... Semoga singa makan rumput bukan karena ga dikasi makan sama petugasnya deh.. Kasihann...

Baiklah, sekian cerita kami.. Kami mau pulang soalnya anak ini udah teriak minta susu.. Ditulis dalam kedamaian dan sejuknya kebun binatang bandung..





Comments

My Other Celotehan