La Diva salon &wedding make up

Buat kamu yang di Bandung dan pengen menggunakan jasa wedding make up atau hanya sekedar salon... Ada sebuah salon di Jl. Karangtineung no 1 Bandung yang SANGAT TIDAK REKOMEN.... Sorry to say.. Hari ini adalah kali kedua saya ke salon ini.. Keduanya krn event yg gw bawain mengharuskan make up.. Yah, namanya jg dibayar nurut ajee.. Dan ini pengalaman gw..

Waktu itu gw ada event yg harus full make up.. Gw udah pesen jauh hari sebelumnya supaya si penata rias yang paling okeh bisa make up gw... Waktu itu orgnya ditelfon dan menyanggupi... Dan gw lgs bayar dong... Harga makeup yang "spesial" itu, sekalian sama kebaya yg sewa disana jg.. Nah, pas hari H ternyata si penata rias "spesial"nya ga bisa TANPA KONFIRMASI dan gw harus ditangani sama yg biasa dg harga yg sama.. Tau kan hasilnya? Mending gw makeup sendiri, jauhh lbh bagus.. Kl soal kebaya buat gw jg rada ribet krn hrs naik tangga luar dan ga nyambung sama salonnya.. Diketok2 kage ade orangnya.. Belum cukup sampe disitu kebetean gw, salon ini juga sungguh amat sangat tidak pro.. Masa gw mau bayar pake kartu katanya org yg biasa kasir ga ada dan gw hrs bayar cash... 850.000 cash ga bawalah... Alhasil gw harus jalan kaki ke atm mandiri terdekat.. Aih, mateee... Biaya mahal tapi hasil nol...

Kali kedua gw kesini cukup buat salon doang.. Krn makeup dulu gatot alias gagal total.. Sekarang malah lebih parah lagi, ngasal banget nyalonnya.. Ga ada bedanya lo keramas sendiri trus biarin rambut lo kering dengan sendirinya.. 

Nah, kenapa gw ke salon ini? Sebenernya alesannya simple.. Krn deket sama rs.. Jd gw kl mau ke event itu ga jauh dr rs.. Biasanya sih memang ga ke salon ini kl ga mepet waktu bgt.. So?? 

Buat kalian yang mau menyelamatkan perkawinan atau acara dan sayang sama rambut, mending jangan pernah menginjakkan kaki di salon ini... Waspadalah!!!! Say NO to this salon!!!


Comments

Post a Comment

sila tanya dimari, kakak..

My Other Celotehan