mY current cleansing oil crush #cantikgaharusmahal

Hellow...
Tampak sudah lama ga posting yah.. Nah, kali ini berhubung karena abis terima telfon konsul pasien dari ICU dan gw ga bisa molor lagi.. gw akan review cleansing oil kesukaan gw saat ini dan yang pasti, harganya masuk akal coy.. secara hidup makin susah, harga skincare makin mahal kan bookk...

Seperti postingan gw sebelumnya, double cleansing is a must.. dan gw selalu mempercayakan pada oil or cleansing balm dannn gw suka banget sama yang namanya cleansing oil.. first love gw ga lain adalah MAC dan shu uemura yang muahal ya jeng... Versi murahnya dulu gw pilih the bodyshop, cumannnnn.. sekarang kok ga suka yah dengan formulanya.. ganti tuh sama heimish cleansing balm. enak sih, bahkan gw sampe repurchase 4 atau 5 kali (yup, gw seboros itu kalo soal cleansing).. cuman ribet ajah harus buka tutup, pengennya yg praktis tinggal pump aja.. Udah mau beli onlen lagi tuh karena dah tinggal seucrit si heimish, shu uemura tinggal botolnya doang plus si mac cleansing oil masih dalam perjalanan dari sg. Eh tapi.. edodoeee... Gw tetiba kaya jodoh aja ketemu gebetan cleansing oil baru... Beginilah ceritanya...

Isenglah kemaren gw ke guardian karena pengen beli masker L'action kecintaan gw. dann.. Mata gw terpaut sama cleansing oil ini.. Diawali dengan iseng dan berakhir dengan kecintaan, jodoh emang jorok, bisa ketemu dimane aje.. tanpa banyak basa basi busuk.. Ladies and gentleman.. inilah biore cleansing oil.. Wkwkwk, padahal sih dah booming dari lama, cuman gw kan orangnya setia yah, jadi kalo suka mac or shu uemura ya udah itu aje.. Tapi, beneran deh.. Lo harus pake banget cobain cleansing oil ini. Beneran kaga bakalan nyesel.. Produk jepang ini emang patut diacungi jempol, mau jempol jari sampe kaki juga boleh.. Cukup 2 pump udah bisa semuka-muka dan abis itu luluh lantah semua makeup gila lo itu. Secara gw sering pake makeup dari jam 7 pagi sampe jam 7 malem. Jadi merupakan hal wajib buat gw untuk bersihin muka sejadi-jadinya. Ga ribet, ga banyak cingcong, ni cleansing oil langsung menghempas segala makeup, kotoran bahkan dosa juga ilang kali kalo pake ini 😜 sudah tentu abis itu gw pake cleansing facial wash. Daaannn sodara-sodari sebangsa dan setanah air.. Jarannngggg banget ada trace residu atau sisa setelah gw double cleansing. Abis double cleansing biasanya gw final check sama bioderma (gw separno itu kalo urusan sisa makeup) dan ini beneran nihil jeng.. Biasanya kalo pake heimish masih suka ada aja sisa-sisa kalo gw , tapi ini kinclong.. benar-benar dihempaskan!! Wahgela seehhh.. Juaraaa.. Ga perlu ragu lagi, silahkan dieksekusi barang satu ini and your skin can thank me later.. Lo harus pake wajib sih kalo kualitasnya sebagus ituu.. Gw bahkan begitu merasa cocok, 2 hari kemudian langsung gotong bocah2 ke mall cuman buat beli 5 botol stock (aka semua yang dipajang mereka gw borong) buat di rumah dan gym. Segila itu sodarah sodarah.. Ga ngerti lagi gw.. Ini bukan endorsement, pure dari lubuk hati gw yang paling dalam demi ketentraman wajah kita bersama.. harganya cuman 100-an cuy kalo ga salah.. Good deal banget dear.. Cuzz.. melipir..

P.S: buat yang nunggu postingan fenomenal cara gw menurunkan 20 kilo, santaiii cinnn.. Ga usah digas.. Masih on going.. bingung gw ngerangkum setaun perjalanan dalam sebuah tulisan.. Gw usahakan secepatnya yaaa.. Doakan saja pas lebaran dah jadi, biar pas abis kalian makan enak dan naik beratnya, bisa cuz praktek dan berfaedah postingan gw.. Wkkwkwkwk.. Maaf juga ada muka bocah jadi latar poto yak, maklum, ibu pekerja dan beranak tanpa asisten, anaknya kaga tahan liat emaknya melakukan apapun dengan tenang.. Semoga bermanfaat ya cinn.. Inget, cantik ga harus mahal...



My Other Celotehan