St Ives


Iseng2 melipir ke guardian dan mata kepentok sama duo benda ini.. Kandungannya sih biasa, asam salisilat yang didaulat bisa mengontrol jerawat.. Sebenernya udah beberapa kali cobain tapi takut tidak memberikan review yang akurat makanya ditunda dl.. Awal pemakaian, langsung suka sama wanginya. Well, mungkin ga semua org suka dengan bebauan dr produk yg mereka pake.. Tp buat gw sih seger ya.. Trus efektifkah untuk jerawat? Hmm, yg pasti gw sekarang lg jerawatan. Kirain berhubungan dengan pemakaian produk ini, krn regimen lain ga berubah. Tapi walaupun berhenti pemakaian tetep ajah jerawatan. Ternyata oh ternyata efek hormonal krn gw hamilton yg kedua, ups ketiga, berhubung anak kedua abortus.. Jadilah gw ga bisa salahin sepenuhnya produk ini..

Untuk aprikot scrub, gw suka karena ga terlalu besar butirannya dan di kulit muka gw ga gt bikin kering.. Buat bbrp org bilangnya kering, yah gw yg super oily sih kaga gt2 amet. Gw pakenya ga daily jg, seminggu dua kali kalo inget, kalo ga inget jg gpp.. Hahaha.. Namanya hamilton dan gw sejak hamil jd males pake apa2 plus jerawat nakal pada nongol. Perasaan pas hamil baby NLO cm males make up doang, kaga pake jerawatan. Hiks, jd sedih begindang.. Yah sudahlah yaa... Namanya jg demi si unyu2 di perut. Jerawat gpp..

Kesimpulan sih gw merasa ni produk enak dipake walo ga tau jg kl buat jerawatan. Mungkin di tiap org sih akan berbeda..

Ok, sekian review untuk hari ini. Saya akan melanjutkan kemalasan saya dg tidur lagi! Berhubung si unyu jg bobo..

Comments

My Other Celotehan